Rabu, 17 September 2008

KESAKSIAN

KESAKSIAN
YANG MENAKJUBKAN!

Berdasarkan kesaksian dari berbagai pelosok di Indonesia, nutirsi Tianshi terbukti telah membantu menangani berbagai macam penyakit. Nutrisi Tianshi bisa membantu pemulihan penyakit yang bertahun-tahun tak kunjung pulih dengan pengobatan lain. Nutrisi ini juga bisa membantu mereka yang sudah divonis hampir amputasi atau operasi untuk bisa membaik tanpa melalui prosedur tersebut. Beberapa kesaksian bahkan disampaikan oleh para dokter.
Kesaksian di bawah ini dikutip dari buku Kesaksian Khasiat Nutrisi Tianshi By Isa, Jilid 1 dan 2. kesaksian lengkao dan no. kontak penutur bisa ditemukan pada buku tersebut.

ALERGI
Saya menderita alergi sea food. Jika sedang terserang alergi, badan gatal, bengkak dan harus ke dokter, dan dalam waktu 1 minggu baru saya sembuh.
Setelah mengonsumsi produk Cordyceps & Kalsium 1, saya merasakan penyakit alergi saya sembuh. Bahkan penyakit ambein yang saya derit. Juga ikut sembuh.

BISUL
Pada tahun 1996 bulan Maret, saya menderita bisul di antara kemaluan dan anus. Hingga tahun 2006 luka bisul tersebut belum sembuh dan sering mengeluarkan nanah. Pada awal Desember 2006 saya mengonsumsi Kalsium 1, Cordyceps dan Zinc. Kemudian pada Februari 2007, saya berli kalsium 1, Chitosan, Cordyceps, dan Beneificial. Puji Tuhan pada awal Maret 2007 luka saya sembuh.

DEMAM
Saya mempunyai 2 orang putrid duduk si SD kelas 1 dan 5. keduanya kalau habis berenang atau kecapean pasti malamnya demam, radang tenggorokan dan batuk-batuk. Hal ini terjadi sering sekali. Lalu saya beri anak saya Cordyceps secara rutin setiap hari pagi dan sore. Kini, walaupun telah melakukan aktivitas sebanyak apapun mereka selalu sehat.

DEMAM BERDARAH
Saya kena demam berdarah plus typhus. Saya dilarikan ke rumah sakit oleh istri karena kondisi yang parah. Trombosit sudah drop sekali. Adik saya, datang membawa nutrisi Tianshi. Akhirnya saya mengonsumsi Tianshi. Puji Tuhan, trombositku naik dan setelah 2 hari di rumah sakit, saya minta pulang.

KANKER
Saya pernah menangani seorang ibu yang menderit kanker sumsum tulang dan sudah divonis di Singapore usia tinggal 2 bulan. Saya merekomendasikan Kalsium, Chitosan, Beneficial dan Cordyceps. Setelah 7 bulan, ia periksa kembali di Singapura, dokter di sana kaget, karena tadinya ibu itu tidak bisa jalan dan pakai kursi roda, dan sekarang bisa jalan. Akhirnya di bulan ketiga ia ke Singapura lagi dan dinyatakan bebas dari kanker.

KEPALA
Ketika terjadi Tsunami di Banda Aceh saya terbawa arus sejauh 1,5 km dan kepala terbentur dengan benda tumpul sehingga membuat saya sering pusing, lupa dan banyak memori yang hilang. Keluhan ini berlangsung selama 1 tahun 8 bulan. Bulan Juli 2006 saya diperkenalkan produk Tianshi dan setelah 1 bulan kepala saya berangsur-angsur pulih.

RAMBUT
Rambut suamiku, kembali tebal.
Ketika aku kenal di SMA, suamiku berambut tebal. Tapi belakangan rambutnya mulai rontok berat dan terlihat gejala kebotakan.
Setelah minum Zinc. Perlahan rambut suamiku tumbuh dan sekarang tebal lagi. Sebagai istri, aku senang sekali.

STRESS
Saya pernah menangani seorang pasien yang menderita stress berat. Ia adalah seorang pengusaha yang usahanya bangkrut dan punya hutang banyak ke bank. Akibat stres selama 9 bulan sakit gak bisa jalan dan jika dibiarkan bisa mengakibatlan stroke atau serangan jantung. Saya terapi dengan nutrisi Tianshi, dan kini sudah pulih dan bisa mengelola bisnis kembali.

ASAM URAT
Sejak tahun 1980 saya mengidap penyakit asam urat tinggi (9-9,6). Sendi bahu saya tidak bisa digerakkan, kalau sedang tidur sangat sakit bila merubah posisi. Pada tahun 2002 saya diperkenalkan Tianshi dan setelah selama 6 bulan mengonsumsi Antilipemic Tea, Kalsium dan Cordyceps, badan saya terasa it, asam urat saya sangat baik (4,5) dan kolesterol turun (di bawah 200).

BATUK
Kalau anak-anak terserang demam, flu atau batuk, kami selalu memberi mereka Cordyceps, dan biasanya dalam sehari atau dua hari mereka sehat kembali. Dulu setiap anak terserang demam, flu atau batuk kami harus membawa mereka ke dokter untuk berobat. Sejak mengonsumsi nutrisi Tianshi, kesehatan dan daya tahan tubuh mereka meningkat dan tidak mudah sakit.

DIABETES
Ayah saya penderita diabetes sangat parah. Suatu ketika menggunting kuku kaki, tanpa sengaja luka, sampai akhirnya membusuk dan bernanah (gangrene). Saat itu dokter merekomendasikan untuk di amputasi hingga mata kaki. Kemudian saya menganjurkan untuk minum Kalsium 2, dan hasilnya setelah dua minggu lukanya kering dan ia tidak perlu diamputasi.

DIARE
Saya menderita diare menahun sejak tahun 1992. Diare bisa datang kapan saja dan memakas saya ke kamar kecil. Ketika diperkenalkan prosuk Tianshi pada tahun 2003, saya mencoba produk Kalsium 1, Zinc dan Double Cellulose

KEPUTIHAN
Saya mengalami keputihan sejak tahun kemarin, sangat gatal sekali dan keluar lendir-lendir putih. Saya ke dokter kandungan, tapi selalu kambuh lagi. Saya coba minum air daun sambiloto, tapi tidak ada perubahan. Lalu saya mencoba memakai Calcium 1 dan Cordyceps setiap hari saya minum pagi dan malam, keputihan saya berkurang dan sudah tidak gatal-gatal lagi.

KISTA
Pada awalnya saya menderita kista sebesar 3,5 cm dan 4,2 cm pada indung telur sebelah kiri dan kanan. Saya disarankan untuk menjalani operasi pengangkatan kista. Saya pilih mencoba mengonsumsi nutrisi Chitosan Tianshi. Setelah 15 hari pertama, kedua ukuran kista saya mengecil jadi 3 cm dan 3,5 cm. Setelah 3 bulan, kista saya dinyatakan sudah tidak ada oleh dokter.

RHEUMATIK
Ibu saya menderita rematik dan asam urat sejak tahun 2003. Puncaknya di tahun 2006, kakinya bengkak sampai membiru dan tidak bisa jalan. Akhirnya ibu mengonsumsi Cal1. setelah mengonsumsi 4 saset, bengkaknya menghilang dan tidak biru lagi. Lalu ibu mengonsumsi juga Antilipemic Tea dan Chitosan. Alhamdulillah sekarang tidak pernah kambuh lagi.

TUMOR
Saya memperkenalkan produk Tianshi kepada tetangga saya yang menderita tumor (kelenjar getah bening) di lehernya. Kakaknya adalah dokter THT dan sudah merekomendasikan untuk dioperasi tetapi ia menolak. Akhirnya ia mengonsumsi Kalsium, Chitosan, Cordyceps dan Vigor serta terapi Acupoint. Setelah dua bulan tumornya hilang tanpa harus dioperasi.

PENYAKIT DAN
NUTRISI YANG DIBUTUHKAN

1. Alergi kulit : Calcium Powder (1x1) + Vitality (1x1)
2. Ambeien : Calcium Powder (1x1) + Double (3x3)
3. Amandel : Calcium Powder (2x2) / Chitosan (2x2)
4. Anemia : Calcium Powder (1x1) + Beneficial (2x3) + Vitality (1x1) + Vigor (1x2)
5. Asam lambung : Calcium Powder (1x1) + Chitosan (2x2) + Double (3x3)
6. Asam urat : Calcium Powder (1x1) + Tea (1x1) + Vitality (1x1)
7. Asma : Calcium Powder (1x1) + Cordyceps (2x2) / Beneficial (2x3)
8. Awet muda : Calcium Powder 5 (1x1) + Vitality (1x1) + Beneficial (2x3) dan Mayfairer
9. Batuk (umum) : + Chitosan (2x2)
10. Batuk rokok : Calcium Powder (1x1) + Cordyceps (2x2) / Beneficial (2x3)
11. Bau mulut : Calcium Powder (1x1) + Double (3x3)
12. Bengkak : Calcium Powder (1x1) + Chitosan (2x2)
13. Berat badan : Calcium Powder (1x1) + Chitosan (2x2) + Tea (1x1 atau 1x2) (menurunkan)
14. Berat badan : Calcium Powder (1x1) + Zinc (3x3) (Menambah)
15. Bersin : Calcium Powder (1x1) + Calcium Powder (1x1)
16. Bisul : Calcium Powder (1x1) + Cordyceps (2x2) / Chitosan (2x2)
17. Bronchitis : Calcium Powder (1x1) + Cordyceps (2x2) + Beneficial (3x2)
18. Bulumia : Calcium Powder (1x1) + Double (3x3) / Zinc (2x2)
19. Candu : Calcium Powder (1x1) + Chitosan (3x2) + Beneficial (3x2)
20. Cantengan : Calcium Powder (1x1) + Cordyceps (2x2)
21. Darah rendah : Calcium Powder (1x1) + Cordyceps (2x3) + Vitality (1x1)
22. Darah tinggi : Calcium Powder (1x1) + Chitosan (2x2) + Tea (1x1) + Vigor (2x2)
23. Demam berdarah : Calcium Powder (1x1) + Cordyceps (2x2) + Vitality (1x1)
24. Diabetes : Calcium Powder 2 (1x1) + Chitosan (2x3) (boleh ditambah Double + Beneficial + Tea)
25. Diare : Calcium Powder (1x1) + Double (3x3) + Zinc
26. Emosional : Calcium Powder (1x1) + Beneficial (2x3) + Zinc (2x2)
27. Empedu : Calcium Powder (1x1) + Chitosan (2x2) + Cordyceps (2x2)
28. Epilepsi : Calcium Powder (1x1) + Beneficial (2x3) + Vigor
29. Flek hitam : Calcium Powder (1x1) + Vitality (1x1) + Mayfairer (1x1)
30. Gigi : Calcium Powder (1x1) + Tea (bisa vitality, Chitosan, Acupoint)
31. Ginjal : Cordyceps (2x3) + Vitality (tanpa kalsium)
32. Ginjal (Batu) : Calcium Powder (1x1) + Cordyceps (2x2) + Vitality (1x1)
33. Gondok : Calcium Powder (1x1) + Cordyceps + Chitosan (2x2)
34. Gusi bengkak : Calcium Powder (1x1) + Chitosan (2x2) + Acupoint
35. Gusi berdarah : Calcium Powder (1x1) + Chitosan (2x2)
36. Hamil (nutrisi sehat) : Calcium Powder (1x1) + Zinc (2x2) + Vitality (1x1)
37. Haid : Calcium Powder (1x1) + Zinc (2x2) + Vitality (1x1)
38. Haid (Lancar) : Calcium Powder (1x1) + Zinc (2x2) – untuk haid tidak lancer/teratur.
39. Haid (sakit) : Calcium Powder (1x1) + Zinc (1x4) mengurangi rasa sakit waktu haid.
40. Hepatitis/Liver : Calcium Powder (1x1) + Cordyceps (2x2)
41. Hipertensi : Calcium Powder (1x1) + Teh + Vigor + Chitosan (2x2)
42. HIV/AIDS : Calcium Powder (1x1) + Beneficial + Cordyceps (2x3)
43. Insomnia : Calcium Powder (1x1) + Tea (1x1) + Beneficial (2x3)
44. Jantung (sakit) : Calcium Powder (1x1) + Cordyceps + Beneficial + Vigor + Accupoint
45. Jerawat : Calcium Powder 5 (1x1) + Zinc (2x3) + Vitality (1x1)
46. Kaki/tumit pecah : Calcium Powder (1x1) + Beneficial (2x3)
47. Kantuk : Calcium Powder (1x1) + Beneficial (2x3) + Acupoint (untuk ngantuk dan susah konsentrasi)
48. Kebas : Calcium Powder (1x1) + Vigor (2x2) (Ujung jari kebas)
49. Kecerdasan : Calcium Powder (1x1) + Vitality (1x1) Calcium Powder Lecithin atau IQ Meal
50. Kecerdasan anak : IQ Meal (1x1) / Calcium Powder 5 Lecithin (1x1) + Vitality (1x1)
51. Kelamin : Calcium Powder (1x1) + Cordyceps (2x3)
52. Kembung (perut) : Calcium Powder (1x1) + Double (3x3) + Chitosan (2x2)
53. Kanker : Calcium Powder (1x1) + Chitosan (2x2) + Cordyceps (2x2) + Vigor + Beneficial
54. Kanker payudara: Calcium Powder (1x1) + Chitosan (2x2) + Vigor (2x2) + Cordyceps
55. Kanker usus : Calcium Powder (1x1) + Double (3x3) + Chitosan (2x2) + Vigor (2x2)
56. Keropos tulang : Calcium Powder (1x1) + Zinc (2x2) + Vitality (1x1) + Vigor (1x2)
57. Kulit (halus) : Calcium Powder (1x1) + Vitality (1x1) + Acupoint – untuk kehalusan dan perawatan kulit) Ampas teh juga bisa dijadikan masker.
58. Kulit (gatal) : Calcium Powder (1x1) + Cordyceps (2x2) untuk alergi di kulit dan gatal-gatal.
59. Ketombe : Calcium Powder (1x1) + Zinc (2x2)
60. Kesuburan : Calcium Powder (1x1) + Zinc (2x2) + Vitality (1x1) + Cordyceps (2x2)
61. Kolesterol : Calcium Powder (1x1) + Tea (1x1) + Beneficial (2x3) + Vigor (1x3)
62. Kista : Calcium Powder (1x1) + Chitosan (2x2) + Cordyceps (2x2)
63. Lelah : Calcium Powder (1x1) + Cordyceps (2x1) atau Calcium Powder (1x1) + Beneficial (2x3)
64. Leukimia : Calcium Powder (1x1) + Tea (1x1) + Vitality (1x1) + Vigor (1x3)
65. Luka : Calcium Powder (1x1) + Zinc (2x2) + Chitosansan (ditabur)
66. Luka bakar : Ditabur Chitosan/dioles Vitality
67. Usus Luka : Calcium Powder (1x1) dan Chitosan (3x2)
68. Lumpuh : Calcium Powder (1x1) + Vigor (1x2) dan Beneficial (2x3)
69. Maag: Calcium Powder (1x1) + Double (3x3) + Chitosan (2x2)
70. Malaria : Calcium Powder (1x1) + Cordyceps (2x2) + Chitosan (2x3)
71. Mandul : Calcium Powder (1x1) + Cordyceps (2x2) + Vita (1x1)
72. Mani encer : Calcium Powder (1x1) + Cordyceps (2x2) + Zinc (2x2)
73. Mata minus : Kalsium 3 (1x1)
74. Mata rabun : Calcium Powder (1x1) + Calcium Powder (2x2)
75. Menstruasi : Calcium Powder (1x1) + Zinc
76. Migren : Calcium Powder (1x1) + Beneficial (2x3)
77. Mimisan : Calcium Powder (1x1) + Chitosan 2x2) + Zinc (2x2)
78. Myoma : Calcium Powder (1x1) + Chitosan (2x2) + Cordyceps (2x3)
79. Muka kusam: Calcium Powder (1x1) dan Zinc (2x2)
80. Nafsu makan : Calcium Powder (1x1) + Zinc (2x2)
81. Narkoba : Calcium Powder (1x1) + Beneficial (2x3) + Cordyceps (2x3)
82. Ngompol : Calcium Powder (1x1)
83. Osteoporosis : Calcium Powder (1x1) + Vitality (1x1) + Vigor (1x3)
84. Pegal-pegal : Calcium Powder (1x1) + Cordyceps (2x1)
85. Pengapuran : Calcium Powder (1x1) + Vitality + Vigor
86. Perut (kembung) : Calcium Powder (1x1) + Double (3x3) dan bisa dibantu Chitosansan (3x2)
87. Pinggang : Calcium Powder (1x1) dan Cordyceps (2x2)
88. Polip : Calcium Powder (1x1) + Cordyceps (2x3) + Beneficial + Chitosan (2x2)
89. Prostat : Calcium Powder (1x1) + Cordyceps (2x3) + Chitosan (2x2)
90. Pusing : Calcium Powder (1x1) + Vitality (1x1) atau Calcium Powder (1x1) + Vigor (3x1)
91. Putih (ke-an) : Calcium Powder (1x1) + Cordyceps (3x2)
92. Rambut rontok : Calcium Powder (1x1) + Zinc (2x2)
93. Rheumatik : Calcium Powder (1x1) + Tea (1x1) + Beneficial (2x3) + Vitality (1x1)
94. Sariawan : Calcium Powder (1x1) + Beneficial (2x3) dan Zinc (2x3)
95. Seksual : Calcium Powder (1x1) + Zinc atau Calcium Powder (1x1) + Cordyceps atau Calcium Powder (1x1) + Beneficial
96. Stamina : Calcium Powder (1x1) dan Cordyceps (2x1) atau Cal (1x1) dan Beneficial (2x3)
97. Stroke : (Penyempitan : Calcium Powder (1x1) + Vigor) & (Pemecahan : Calcium Powder (1x1) + Vitality)
98. Stress : Calcium Powdersium Powder (1x1) dan Beneficial (2x2) dan Zinc (2x2)
99. Sinusitis : Calcium Powder (1x1) + Cordyceps (2x2)
100. Talasemia : Calcium Powder (1x1) + Vita (1x1) + Cordyceps (2x3)
101. TBC : Calcium Powder (1x1) & Cordyceps (2x2) obat TBC dari dokter tetap diminum, dan didukung nutrisi Tianshi untuk mempercepat pemulihan.
102. Telinga : Calsium Powder (1x1) + Acupoint (gangguan pendengaran)
103. Tulang Keropos : Calcium Powder (1x1) dan Zinc (2x2)
104. Tumor : Calcium Powder (1x1) + Chitosan (2x2) + Vigor (2x2) + Cordyceps
105. Tipes : Calcium Powder (1x1) + Cordyceps (2x3)
106. Wasir : Calcium Powder (1x1) + Double (2x3) + Vitality (1x1)

PERHATIAN :
DOSIS TIDAK MENGIKAT, DISESUAIKAN DENGAN KONDISI YANG BERSANGKUTAN
Produk ini bukan OBAT melainkan SUPPLEMEN FOOD yang bisa membantu mengatasi masalah kesehatan. Beri jarak 1 jam sebelum/sesudah mengkonsumsi Antilipemic, Chitosan, dengan produk /obat yang lain karena sifatnya selalu mengikat yang satu sama yang lain.