Rabu, 17 September 2008

DISTRIBUTOR

1. Silakan daftarkan diri Anda sebagai anggota Tianshi dengan membeli satu set “Staterkit Tianshi” seharga Rp. 85.000. Maka Anda menjadi Distributor Bintang Satu. Distributor berhak untuk membeli produk dengan harga distributor. Yang akan memperoleh keuntungan 15%.
2. Anda ingin mendapatkan keuntungan lebih? Mulailah dengan meningkatkan penjualan Anda dengan pembelanjaan produk Tianshi hingga 500 BV (Rp. 500.000,- Basic sale) atau lebih, maka Anda menjadi Distributor bintang Dua. Langsung atau Akumulasi karena tahapan tidak turun dan omset terakumulasi tanpa batas waktu. Dengan membangun aset (memperkenalkan orang lain untuk bergabung) Anda akan memperoleh keuntungan langsung sebesar Rp. 215.000,- (jika orang tersebut melakukan satu kali pembelian mencapai 2.000 BV - Distributor Bintang Tiga).
3. Tapi Jika posisi Anda sudah menjadi Distributor Bintang Tiga (dengan pembelian sudah mencapai 2.000 BV - Rp. 2.000.000) Anda akan mendapat keuntungan sebesar Rp. 485.000,-
4. Jika Anda tertarik ingin terus meningkatkan omset dan mendapat keuntungan mulai dari bonus prestasi, bonus Perkembangan, Bonus Kepemimpinan, hingga Bonus Seumur Hidup, silakan kirimkan email Anda, maka kami akan mengirimkan materi presentasi. Untuk menambah wawasan Anda saksikan acara ”Ada apa Dengan MLM” di Trans7 setiap hari sabtu pukul 11.00-11.30 WIB.
5. Selain produk kesehatan di dalam Tianshi juga terdapat produk Kosmetik, Asuransi, Pulsa, Pupuk Alami hingga Banner Store. Dengan Banner Store Anda bisa belanja bulanan dan kebutuhan rumah tangga sehari-hari.